Olahraga Yang Baik Untuk Wanita

Hidup Sehat tidak hanya mengkonsumsi makanan yang sehat. Tubuh juga harus di olah agar sistem yang ada dalam tubuh bisa berfungsi dengan baik. Olahraga merupakan salah satu cara yang menunjang dalam mendapatkan hidup yang sehat. Tidak dengan sembarangan gaya dalam berolahraga yang baik untuk dilakukan, inilah sedikit contohnya:

1. Pertam kita membentuk posisi kuda-kuda agar otot di kaki, pantat dan paha jadi kencang. Pada posisi ini sebaiknya anda menjaga berat badan dan tahan samapai 5 detik lalu ubah posisi lakukan sebanyak 10 set.

2. Kedua anda dapat memutar lengan dan direntangkan ke samping tubuh anda agar banyak ruang  masuk kedalam sistem pernafasan. Putaran pada gerakan ini dilakukan searah dengan jarum jam dan sama seperti kuda-kuda, posisi kedua ini juga membutuhkan 10-20 set.

3. Terakhir dengan mengangkat satu kaki ke atas, fungsinya melenturkan dan mengencangkan otot paha bagian luar. Lakukan secara bergantian dengan kaki yang satunya dengan 30 set.

Selamat mencoba! Hidup sehat dimulai dari sekarang.

Related Posts:

0 Response to "Olahraga Yang Baik Untuk Wanita "

Poskan Komentar